Kamis, 12 Mei 2011

De Sava Pizza and Coffe

HELOOOWW TRIPERs.....!!!!

it's been a long time since the last post...(maybe for 2 months....)
gimana, ya...
kami para kontributor juga bukan orang yang nganggur-nganggur amat,
sampek punya waktu luang buat posting....
kalo jalan-jalannya sih sempet-sempet aja, tapi habis jalan-jalannya itu yang
ga ada waktu....(koq curhat ya gw???)

well it's ok....
tapi sekarang kita punya banyak cerita buat dibagi
Here they are....

De Sava Pizza and Coffee
Masih di Kota Malang, tempat yang satu ini salah satu calon tempat nongkrong asik di Malang. Berlokasi di      (deket Dieng Plaza). Lebih spesifik lagi di belakang Toko Buku Toga Mas.

Naa, ini ni...gara-gara tempatnya yang dibelakang Toga Mas, jadi agak saru pintu masuknya yang sebelah mana. Waktu gw dateng aja gw agak-agak underestimate gitu, soalnya tempatnya agak-agak kurang representatif. Tapi ternyata, di lantai 2 tempatnya oke juga. Dekorasi dindingnya unik dan kalo narsis lagi kumat, it's a good spot for taking pictures. Penataan ruangnya juga unik, dari segi art room okelah.

Ga cuma tempat, makanannya oke banget ternyata rasanya. Kalo katanya Pak Bondan Ma'Nyuss!!! Sesuai judulnya, yang ditawarkan emang seputar kopi dan pasta. Kentang juga ada sih. biarpun bukan resep asli Itali, tapi rasa pizzax enak kok, ga kalah sama restoran pizza franchise dari Amerika itu. Mau tau apa yang kita pesen kemaren? Ni dia.....

Pizza Scrambled Egg and Cheese

Pizza yang satu ini unik. Soalnya topping cuma telur dadar sama keju. Tapi rasanyya dong....ringan, simple, ga eneg, pas banget di paduin sama saos sambel. Makan berpotong-potong pizza ini di jamin ga bakalan eneg deh..!! Yang pasti tekstur telornya yang lembut banget, ketemu sama keju yang melty, Hmmm....Delicoius...!!!



Pizza Pepperoni Beef
Hmm yang satu ini kayaknya emang udah dedengkotnya pizza. Di mana-mana banyak pizza jenis ini. Tapi yang pasti di sini rasa daging asapnya... Hmmm....MANTAB....!!! Trus liat kan putih-putih di atasnya?? Melt Cheesenya, waaoow....Menggoda selera, hahahahahaha..!!




Stromboli BBQ Chicken
Sekilas kayak martabak. Kadang juga keliatan kayak Risoles. Tapi rasanya....
100% BEDA...!!! kulit luarnya yang tipis, bikin kita bisa langsung merasakan gurihnya perpaduan daging dan keju di dalamnya. ENEG?? GA DONG...!! rasanya ringan walaupun ini keju sama BBQ Chicken. 1-10?? 9,9...







Sandwich Egg and Cheese Salad
Naa yang satu ini bukan pasta. Tapi sandwich. Kalo biasanya sandwich pake roti tawar atau roti gandum, sandwich yang satu ini pake Roti Baguette, roti khas Prancis yang terkenal bisa di buat nimpuk anjing, hehehehe...
Fillinnya sandwich ini spesial, telur rebus yang biasa di tampilin utuh, ini dihancurin di mix sama keju ditambahin topping mayones....YUMMY!!! Cuma agak sedikit capek, soalnya rotinya yang teksturnya keras. Secara biasanya di makan pake krim sup gtu, kan?! tapi Fillinnya.... DELICOUS...!!!!

Beverages


Hot Mint Cappuchino

Minuman yang satu ini....gimana, ya?? Unik sih...cuma kalo yang ga biasa minum Mint, rasanya jadi kayak minum odol, dicampur balsem...hehehe....But, for the people who like something new, who wanna try something different, you must go with this....!!
Rotterdam Ice Coffe

Kalo yang satu ini, rasanya lumayan umum. Begitu ini minuman di sajikan di meja, dan kita cium baunya, hmm....bau susu langsung kecium. Perpaduan kopi, dan susu yang "nendang" banget rasanya, enak banget buat nemenin ngobrol bareng temen. Tapi tenang aja...dijamin ga eneg....!!

SOO.....tertarik buat dateng ke De Sava Pizza and Coffee?? 
Monggo...this is one of Affordable Cafe in Malang. Suasananya enak, makanan enak, dekorasi unik, furniture etnik, make this place become the right one to spent your time with your friend, after your hard day.

See, ya...!!

3 komentar:

  1. ralat-->> minumku tu namanya coffe latte mint, dim....
    eh eh..delivery bsa ga' ya?? hha

    BalasHapus
  2. bisa koq, sist....
    tapi ada min. orderx...

    oh...iya ya...hahahaha....maap,ya....

    BalasHapus